TNI/POLRI

Para Pengendara di Sekitar Anjungan Manakarra, Jadi Sasaran Petugas Ingatkan Tertib Berkendara

Polda Sulbar || SUARANEGERI –  Pelaksanaan operasi patuh Marano 2023 terus saja digencarkan oleh Ditlantas Polda Sulbar dan seluruh Satker yang dilibatkan guna mewujudkan kamseltibcarlantas.

Di anjungan pantai Manakarra, terlihat para personel kembali menyasar para pengendara yang melintas maupun mangkal di sekitar lokasi tersebut, Rabu (19/7/2023).

“Maaf ya mengganggu waktunya, saat ini Polri sedang melaksanakan operasi kepolisian dengan sandi patuh, tujuannya untuk meningkatkan disiplin dan kesadaran berkendara guna menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan,” ucap IPTU Novera.

Untuk itu, pihaknya (Ditlantas Polda Sulba) berharap seluruh masyarakat khususnya para pengendara dapat mendukung kegiatan tersebut dengan menjadi pelopor keselamatan.

Dimulai dari diri saja dulu, kata IPTU Novera, keselamatan itu penting. Ingat jatuh saat berkendara itu tak seindah jatuh cinta, salam keselamatan.

Bersamaan itu, para petugas juga terlihat membagikan sekaligus memasang stiker tertib berkendara guna memaksimalkan himbau kamseltibcarlantas.

Sementara itu, para pengendara dan masyarakat di anjungan pantai Manakarra memberikan respon positif kepada petugas.

“Siap ibu Polisi kami akan berusaha mendukung dan menjadi pengendara yang lebih tertib dan disiplin,” tutur masyarakat sekitar.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top