TNI/POLRI

Pengaturan di Pertigaan KFC, Ditlantas Polda Sulbar Terus Edukasi Pengendara Untuk Tertib Berkendara

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas di pertigaan KFC Mamuju, para personel Ditlantas yang terlibat dalam operasi Marano juga tidak bosan-bosannya mengedukasi para pengendara agar tertib berlalu lintas, Sabtu (15/6/2023).

Saat ini kepolisian sedang menyelenggarakan operasi terpusat dengan sandi Patuh 2023, diharapkan para pengendara lebih tertib saat berkendara.

“Kenakan helm anda, jangan lupa bawa surat-surat kendaraan anda (SIM dan STNK), dilarang berboncengan lebih dari satu orang, berkendara tidak sambil bermain handphone dan sebagainya yang dapat berpotensi mengakibatkan pelanggaran dan kecelakaan,” imbau para petugas.

Mari bersama jadi pelopor keselamatan dengan meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan saat berkendara karena keselamatan yang pertama dan utama.

Sementara itu, terlihat beberapa para pengendara yang melihat para petugas melakukan pengaturan sekaligus memberikan himbauan memberikan respeknya dengan mengangkat jempolnya.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top