TNI/POLRI

Lancar dan Tertib, Bhabinkambitmas Polsek Pasangkayu Lakukan Pengamanan Ibadah Melasti Ummat Hindu

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Personil Bhabinkamtibmas selalu hadir dan berikan pengamanan terhadap aktivitas masyarakat atau warga agar berjalan dengan lancar dan tertib.

Demikian yang dilaksanakan personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Martajaya Polsek Pasangkayu AIPDA Ilyas Ondo yang turun langsung membantu kelancaran aktvitas Melasti warga Kelurahan Martajaya, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Senin (3/7/2023) pagi.

Bhabinkambitmas AIPDA Ilyas Ondo mengatakan, selain melaksanakan pengamanan pihaknya juga memberikan pengawalan dan pengaturan di Area Kegiatan.

“Kami Bersinergi dengan Pecalang dalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pasangkayu AKP Idham menegaskan, kegiatan keagamaan warga atau masyarakat perlu adanya pengawasan dan pengamanan, agar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah tengah kegiatan masyarakat diharapakan dapat memberikan rasa aman dalam melaksanakan ibadah hingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” tandas Kapolsek Pasangkayu.

Humas Polres Pasangkayu

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top