BERITA SULBAR

Edo Setelah Terpilih Selaku Ketua PW IWO Sulbar, Berikut Misinya

MAMUJU || SUARANEGERI – Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Musyawarah Besar Wilayah (Mubeswil) di salah satu kafe di Mamuju, Senin, 26 Juni 2023.

Hasilnya, Muh.Said alias Edo dipilih secara Aklamasi sebagai Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Sulawesi barat (PW IWO Sulbar) Periode 2023-2027.

Setelah terpilih, Edo berjanji akan menegaskan eksistensi organisasi yang menaungi para wartawan online yang tergabung di IWO Provinsi Sulbar.

Baginya, IWO adalah lembaga profesi wartawan yang harus berkontribusi bagi pembangunan daerah sesuai tugas dan fungsi pers.

“Utamanya kami di IWO yang medianya berbasis online, bagaimana wartawan menjadi penyalur informasi yang kredibel, tentu bagi pembangunan daerah Sulbar,” jelas wartawan Mattanews.co.

Selain itu, Edo juga bakal segera berkoordinasi dengan Pengurus Pusat IWO untuk menentukan jadwal pelantikan pengurus periode 2023-2027.

Selanjutnya, kepengurusan baru tersebut akan melakukan rapat kerja sesuai AD/ART IWO.

“Setelah pelantikan, kemudian kita laksanakan rapat kerja untuk memantapkan program ke depan,” tandasnya.

Humas PW IWO Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top