TNI/POLRI

Semarak Hari Bhayangkara, Bantuan Sosial Polda Sulbar Sasar Tukang Ojek

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Dalam rangka semarak hari bhayangkara ke 77, Polda Sulbar terus menggelar kegiatan sosial maupun bantuan sosial sebagai bentuk syukur dan upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Pada kegiatan bantuan sosial kali ini sasarannya adalah para komunitas ojek yang ada di wilayah Mamuju, Jumat (23/6/23).

AKBP Zakiy Kabag Pal Rolog Polda Sulbar yang memimpin kegiatan tersebut terlihat memberikan bantuan berupa sembako kepada komunitas tukang ojek.

“Ini pak ada sediki rezeki, diterima ya meski tidak seberapa semoga bisa bermanfaat untuk dinikmati keluarga di rumah,” tutur AKBP Zakiy saat menyerahkan bantuan.

Bersamaan itu, pihaknya juga meminta doa dan dukungan kepada para komunitas ojek agar dihari jadi bhayangkara ke 77, Polri bisa semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Doakan dan dukung kami pak ya agar bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan maksimal khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang tetap kondusif,” pintanya.

Menanggapi permintaan tersebut, para komunitas tukang ojek menyatakan siap memberikan doa dan dukungan terbaiknya, Insyaa Allah kami dukung pak karena aman dan tertibnya wilayah manfaatnya juga kembali ke kami.

Disamping itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Polda Sulbar, Dirgahayu Bhayangkara ke 77 tetap jaya, ungkapnya.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top