TNI/POLRI

Bhayangkara ke 77, Anjangsana, Kapolda Sulbar Kunjungan Silaturahmi ke Purnawirawan

POLDA SULBAR || SUARANEGERI – Dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke 77, Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca menggelar kegiatan anjangsana dengan mengunjungi kediaman para purnawirawan dan warakawuri Polri di Mamuju, Selasa (20/6/23).

Anjangsana kali ini Kapolda Sulbar didampingi langsung Ketua Bhayangkari Sulbar, Karo SDM, Dir Intelkam dan Dirbinmas yang masing-masing di dampingi bhayangakarinya, Selasa (20/6/23).

Purnawirawan yang dikunjungi pada kegiatan anjangsana ini adalah kediaman AKBP (Purn) Theani Tampake, Jl. Kurungan Bassi dan kediaman AKBP (Purn) Sugiarto, Jl. Hapati Hasan No.23, Karema, Mamuju.

Terlihat Kapolda Sulbar beserta rombongannya berbincang santai sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada para purnawirawan yang dikunjungi.

“Diterima yak pak, semoga bermanfaat ini adalah bentuk tali asih dan kepedulian kami untuk menjaga tali silaturahmi yang sudah dibangun selama ini,” tutur Kapolda.

Sementara para purnawirawan yang dikunjungi mengungkapkan apresiasi, “terimakasih jendral sudah menyempatkan waktunya dan tetap perhatian dan peduli dengan kami, intinya Polri akan tetap menjadi bagian keluarga kami hingga akhir,” ungkapnya.

Disela-sela kesempatannya Kapolda Sulbar juga menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dengan purnawirawan maupun warakawuri sebagai bentuk kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Kami tetap ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 77 dengan masyarakat dan keluarga besar Polri,” kata Kapolda.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako adalah sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polda kepada purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa purnabaktinya.

Bersamaan itu, Kapolda juga berharap melalui kegiatan ini diharapkan dapat terus membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri khususnya di wilayah Sulbar.

Humas Polda Sulbar

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top