TNI/POLRI

Road Race Championship di Sirkuit Arteri Mamuju, Kapolda Sulbar : Saatnya Salurkan Bakat Disini

SULBAR || SUARANEGERI – Membuka secara resmi event Road Race Championship di sirkuit Arteri Mamuju dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 77, Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca mengatakan ini waktu yang tepat untuk menyalurkan bakat-bakat terpendam para joki handal.

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan road race championship diantaranya, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Para Pejabat Utama Polda Sulbar, Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, Ketua IMI Sulbar dan Ketua Panitia Road Race serta tamu undangan lainnya.

“Silahkan unjuk kebolehan disini, karena Event ini wadah yang tepat. Saatnya salurkan bakat disini,” tutur Kapolda, Sabtu (17/6/23).

Karena, lanjut Kapolda sulbar, selama ini banyaknya aksi balap liar di jalanan Kota mamuju, untuk itu diharapkan kepada anak muda sekarang saatnya menyalurkan kreativitas dan bakatnya di Event ini.

Selain itu, Kapolda Road Race Championship adalah salah satu olahraga bergengsi, jadi ia (Kapolda) menghimbau agar bertanding dengan menjunjung sportifitas.

“Untuk itu, dengan terselenggaranya road race championship ini kedepannya tidak ada lagi balapan liar yang di lakukan oleh para anak muda dalam kota Mamuju karena sudah tersalurkan bakatnya disini,” tandasnya.

Sementara itu, kegiatan tersebut diamankan secara ketat oleh kepolisian dan seluruh instansi terkait yang dilibatkan guna menjamin keamanan dan keselamatan para peserta balapan.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top