TNI/POLRI

Kodim 1420/Sidrap Bersama Polres Sidrap Manre Sipulung dan Olahraga Bersama, Berikut Tujuannya

SIDRAP || SUARANEGERI – Manre Sipulung dan Olahraga Bersama dalam rangka mewujudkan sinergitas dan solidaritas TNI – Polri yang diikuti Personel Kodim 1420/Sidrap Korem 141/Toddopuli dan Personel Polres Sidrap, di Aula Makodim dan Halaman Makodim 1420/Sidrap Kelurahan Majjelling Wattang Kecamatan Maritengngae Kabuoaten Sidrap. Jumat (05/05/23).

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, S.E.,M.I.Pol., Kapolres Sidrap di Wakil Waka Polres Sidrap Kompol M.Akip, Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Ari Widarto, Kabag Ops Kompol Nasri, Para Pasi Kodim 1420/Sidrap, Para PJU Polres Sidrap, Para Prajurit dan PNS Kodim 1420/Sidrap, Para Personil Kodim dan Polres Sidrap, Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLlV Dim 1420/Sidrap, Para ibu Persit Kodim 1420/Sidrap serta Para ibu Bayangkari Polres Sidrap.

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan sinergitas dan solidaritas TNI – Polri yang dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim) 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol bersama Kapolres Sidrap diwakili Wakapolres Sidrap Kompol M. Akib.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE.,M.I.Pol dalam penyampaiannya mengatakan, perlu diketahui bahwa duduk bersama ini untuk berdiskusi kedepannya, kita bersama sama menjaga kualitas intentitas dalam menjaga keamanan wilayah Kab. Sidrap, dan kompak agar bisa menciptakan suatu kondisi yang nyaman aman agar masyarakat Kab. Sidrap bisa beraktivitas dengan baik.

“Kegiatan duduk bersama ini bertujuan menjaga sinergitas dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas keamanan kedepannya serta selalu menjalin tali silaturahmi yang baik antara Kodim dan Polres Sidrap,” ujarnya.

Selain itu, Dandim juga berharap dengan pelaksanaan Manre Sipulung dan Olahraga bersama ini tetap Kompak, Solid dan Bersinergi seperti selama ini sudah dilihat dan mengamati, baik dari Kodim, Polres yang sudah banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat baik pembagian bansos dan mengatasi stunting serta kegiatan lainnya,” tutur Dandim.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Sidrap yang diwakili Wakapolres Sidrap Kompol M. Akib menambahkan, tujuan Manre Sipulung dan Olahraga Bersama ini agar supaya kita bisa mengenal satu sama lain antara Personil Kodim Sidrap dan Personil Polres Sidrap sehingga menjalin hubungan keakraban dan kebersamaan antara kita semua, ucap Wakapolres.

“Kebersamaan TNI-Polri di Kab.Sidrap ini harus tetap terjalin dengan baik sehingga kita bersama sama bisa menciptakan situasi kondusif aman, tertib dan damai dilingkungan masyarakat,” tandasnya.(Pen/MAH)

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top