TNI/POLRI

Peduli Warga Binaan Rutan Pasangkayu, Kodim 1427/Pasangkayu Bagikan 250 Paket Takjil

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Peduli Sesama Warga Binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Pasangkayu di Bulan Ramadhan, Kodim 1427/Pasangkayu berbagi Takjil menjelang Buka Puasa, Jum’at (21/4/2023).

Pasi Pers Kodim Letda Inf Bahar mengatakan, Kodim 1437/Pasangkayu membagikan sejumlah 250 kotak takjil kepada warga binaan Rutan Kelas II B Pasangkayu untuk berbuka puasa.

“Bulan Suci Ramadhan adalah momentum yang baik untuk melakukan hal-hal yang baik, dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 1427/Pasangkayu Letkol Inf Rachmat Yunus saat diwawancarai mengatakan, pembagian Takjil yang dilakukan oleh Kodim 1427/Pasangkayu merupakan instruksi langsung dari Kepala Staf Angkatan Darat (AD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melalui Pangdam XIV/Hasanuddin agar jajaran TNI-AD berbagi takjil kepada warga masyarakat selama bulan suci Ramadhan penuh berkah yang pelaksnaannya sampai akhir bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan diharapkan pemberian takjil ini bisa membantu warga yang sedang menjalankan Ibada Puasa serta menjalani pembinaan di Rutan kelas II B Pasangkayu,” ucapnya.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu cara untuk menjalin silaturahmi guna memperkokoh kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” tambahnya.

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top