TNI/POLRI

Bazar Ramadhan 1444 H, Polda Sulbar Jadwalkan Sabtu 15 April 2023

MAMUJU || SUARANEGERI – Polda Sulawesi barat (Sulbar) akan menggelar Bazar murah di bulan suci Ramadhan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok saat menjelang idul fitri.

Bazar Ramadhan 1444 H / 2023 M Polda Sulbar akan di pusatkan di tiga lokasi yakni, Anjungan Pantai Manakarra, halaman Mako Polresta Mamuju dan Polsekta Mamuju pada hari sabtu 15 April 2023, Mulai Pukul 14.00 sampai dengan pukul 18.00 Wita.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I Bitticaca menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu untuk mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau.

“Jadi Masyarakat yang ingin mendapatkan sembako, cukup menebus dengan harga Rp100 ribu dari harga normal Rp170 ribu. Harga bahan pokok dan kebutuhan lainnya dijual dengan harga yang lebih rendah dari biasanya,” ujar Jenderal bintang dua ini.

Saat dihubungi via telpon, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Syamsu Ridwan menambahkan, tujuan dari terselenggaranya acara ini adalah untuk mendukung program Pemerintah dalam mengendalikan harga sembako menjelang idul fitri dan membantu masyarakat.

“Program tersebut juga dilakukan sebagai dukungan pihak Kepolisian terhadap program Pemerintah yang bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok saat Ramadan dan menjelang lebaran serta menekan kenaikan harga sembako,”jelas Kabid Humas Polda Sulbar.

Humas Polda Sulbar

Laporan: Dirman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top