TNI/POLRI

Mengecek Randis Sat Lantas, Wakapolres Pasangkayu Himbau Personil Septi Sebelum Menghadapi Operasi Ketupat Marano 2023

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Guna memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas Kepolisian di lapangan terutama satuan lalu lintas, Waka Polres Pasangkayu melakukan pemeriksaan Kendaraan dinas Operasional Satlantas di Lapangan Apel Polres Pasangkayu pada Senin, (10/4/2023)

Giat tersebut di pimpin oleh Waka Polres Pasangkayu Kompol Recky Wijaya,S.H.,S.I.K didampingi Kasat Lantas Polres Pasangkayu AKP Abd Azis Gani, Kanit Gakkum Sat Lantas IPTU Firman Sanusi,S.H, Kanit Regiden IPTU Samsul Bahri, Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA M. Fajaruddin Nur serta personil satuan lalu lintas Polres Pasangkayu

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kendaraan dinas satlantas dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Wakapolres, pemeriksaan juga dalam rangka kesiapan menghadapi Operasi Ketupat Marano 2023 yang akan di laksanakan pada tanggal 17 April sampai dengan 1 Mei 2023. Hasil dari pemeriksaan, baik kendaraan dan personel yang mengendarai kendaraan di pastikan siap dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“Unit kendaraan yang dilakukan pemeriksaan dan personil yang mengawakinya siap untuk menjalankan tugas Kepolisian dan Pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Waka Polres Pasangkayu mengimbau kepada personil yang mengawaki unit kendaraan dinas agar selalu menjaga kesehatan, keselamatan serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dimana kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.(*)

Laporan: Dirman/Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top