BERITA SULBAR

Minimnya Kuota Munyak Goreng, Ketua Komisi II DPRD Pasangkayu Akan Turun Meninjau Penyalurannya

 

PASANGKAYU || SUARANEGERI – Minimnya kuota Minyak kemasan Bulog Mamuju dari Perusahaan yang mengelola Minyak di wilayah Kabupaten Pasangkayu yakni, PT Tanjung Sarana Lestari (TSL), Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasangkayu Muslihat Kamaluddin angkat bicara.

Minimnya pasokan Minyak Goreng, Muslihat akan melakukan koordinasi dengan beberapa OPD terkait untuk turun bersama meninjau penyaluran Minyak Goreng kemasan.

“Setelah saya balik dari Rakornas, saya akan melakukan kordinasi dengan beberapa OPD terkait dan turun kelapangan memantau penyaluran minyak kemasan dan minyak curah,” ucapnya Muslihat saat diwawancarai via WhatsApp, Senin (27/02/2023).

Selain itu, kata Muslihat, juga untuk mencari tahu penyebab melonjaknya harga-harga bahan pokok menjelang memasuki bulan Ramadhan. Ia juga mengungkapkan, saat ini ia telah mendapatkan informasi kalau harga minyak kemasan yang di produksi PT TSL saat ini harganya di Kabupaten Pasangkayu terkadang tidak menentu.

“Kita lihat saja nanti, bila sudah disepakati, maka kami akan membentuk tim terpadu untuk mencari tahu kebenarannya dan apa penyebabnya. Dan tidak menutup kemungkinan, kami juga akan memanggil pihak perusahaan untuk meminta penjelasannya,” tambahnya.(*)

Laporan: Ab

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top