TNI/POLRI

Operasi Pekat Marano 2023, Polres Majene Jaring Sepasang Muda Mudi Dalam Kamar Hotel

MAJENE || SUARANEGERI – Dalam rangka memberantas penyakit masyarakat Kepolisian resor Majene menggelar operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi “Pekat Marano 2023”, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan jelang Pemilu serentak 2024.

Hari ketiga Operasi Pekat Marano Polres Majene menargetkan beberapa lokasi seperti Hotel/penginapan, tempat hiburan dan indekost, seperti yang digelar personil Polres Majene bersama TNI pada Sabtu Malam (21/1/2023).

Dipimpin langsung Kabar Ops AKP Suparman, personil gabungan TNI – Polri melaksanakan patroli kebeberapa lokasi yang dianggap sering terjadi kegiatan-kegiatan yang menjadi keluhan masyarakat.

Kabag Ops mengatakan, Target operasi kali ini meliputi segala bentuk kejahatan yang meresahkan masyarakat seperti perjudian, minuman keras, senjata tajam, prostitusi, senjata api/bahan peledak ilegal, premanisme dan narkotika serta tindak kejahatan lainnya.

Dilokasi yang sama Kasi Humas Polres Majene Iptu Muh. Irwan menuturkan, “Dari beberapa lokasi yang menjadi sasaran operasi kali ini, ditemukan sepasang muda-mudi berada didalam kamar hotel dan setelah dilakukan interogasi pasangan tersebut mengaku bukan suami istri.”

“Kita harapkan tidak ada timbul kerawanan yang dapat mempengaruhi stabilitas keamanan jelang pemilu 2024 sehingga wilayah majene tetap dalam keadaan aman dan kondusif”, pungkas Irwan.

Humas Polda Sulbar

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top