TNI/POLRI

Kapolres Pasangkayu Berganti, Berikut Harapan Penjabar Baru

SULBAR || SUARANEGERI – Polres Pasangkayu Polda Sulawesi barat (Sulbar) menggelar Upacara Welcome and Farawell Parade, dalam rangka Lepas dan Sambut Kapolres Pasangkayu di halaman Mapolres Pasangkayu, Jumat (13/01/2023)

Dalam upacara penyambutan Pejabat Baru di Maporles Pasangkayu, diawali dengan Laporan Situasi Mako Polres Pasangkayu selama 1×24 jam oleh Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K M.Si, di lanjutkan dengan Pengalungan Bunga dan Jajar Kehormatan

Pejabat lama AKBP Didik Subiyakto,S.H.,M.M mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil jajaran Polres Pasangkayu yang telah mendukung tugas tugasnya selama menjabat sebagai Kapolres Pasangkayu.

Pada kesempatan itu juga, AKBP Didik Subiyakto secara pribadi dan keluarga memohon maaf kepada seluruh Personel Polres Pasangkayu, jika ada tutur kata, Prilaku yang tidak berkenan selama dirinya memimpin.

“Selama Saya menjabat, tentu masih banyak kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi. Secara umum berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mohon undur diri dan minta dido’akan agar ditempat tugas yang baru sebagai Kapolres Belitung nantinya berjalan lancar.

Dalam kesempatan yang sama, Pejabat baru Kapolres Pasangkayu AKBP Candra Kurnia Setiawan,S.I.K, mengungkapkan, pelaksanaan acara pada hari ini berjalan lancar.

Sementara itu, Mantan Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Sulbar, Penjabat baru Kapolres Pasangkayu mengatakan, seluruh program yang telah dicanangkan pejabat lama akan dilanjutkan. Ia berharap setiap permasalahan yang ada harus dicari solusi dan jalan keluarnya.

“Untuk anggota Personel Polres Pasangkayu, saya mohon do’a restunya mari kita berkerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan humanis, guna merebut kembali kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ungkapnya.(*)

Laporan: Abir

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top