ACEH

Wakil Komite II DPD RI Gelar Silaturahmi Dengan Forum Keuchik di Aceh Timur

ACEH TIMUR || MEDIASUARANEGERI.COM – Anggota DPD RI Wakil Komite II DR.Ir.H.Abdullah Puteh.M.Si silaturahmi dengan Forum Keuchik IDI Rayeuk dan IDI Timur bersama sejumlah Kepala Desa yang ada di dua Kecamatan.

Silaturahmi tersebut mengangkat tema “Silaturahmi Saweu Syedara” yang berlangsung di salah satu Aula hotel di IDI Rayeuk Aceh Timur pada pukul’20.00 WIB Hingga selesai. Minggu 18/12/2022.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Forum Keuchik Kecamatan IDI Rayeuk Aceh Timur Muhammad Adam,SH, menyampaikan, acara ini ajang silaturahmi dengan senator Aceh DR.Ir.H.Abdullah Puteh.M.Si Anggota DPD RI bersama masyarakat IDI Rayeuk dan Kecamatan IDI Timur.

Sementara itu, Muzakkir yang akrap disapa Keuchik Ki pelaksana silaturahmi kegiatan tersebut menambahkan, ini dilasanakan untuk ajang silaturahmi dengan DR.Ir.H.Abdullah Puteh.M.Si Anggota DPD RI dengan sejumlah Keuchik IDI Rayeuk 35 Desa dan Kecamatan IDI Timur dan selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara nonton bareng final piala dunia 2022 Qatar di. Salah satu kafe di kota IDI.

Pada kesempatan itu juga, Anggota DPD RI Wakil Komite II DR.Ir.H.Abdullah Puteh.M.Si Anggota DPD RI mengatakan, kegiatan ini untuk silaturahmi dengan Saweu Syedara dengan sejumlah Kepala Desa dan Masyarakat yang ada di Kecamatan IDI Rayeuk, IDI Timur serta Masyarakat Aceh Timur,” ujar Anggota DPD RI ke media ini.

[zainal abidin pjt]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top