TNI/POLRI

Mengetahui Warga Binaannya Sakit, BRIPKA Palasahwan Bawakan Sembako

Bhabinkamtibmas Desa Lilimori Polsek Baras BRIPKA Palasahwan saat menjenguk warga binaannya yang sedang sakit strok

SULBAR || MEDIASUARANEGERI.COM – Tugas polisi sesungguhnya adalah menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Namun tugas dan prilaku Polisi yang satu ini layak ditiru. Mengapa tidak, disela-sela tugas diembangnya, Bhabinkamtibmas berpangkat BRIPKA ini menyempatkan untuk menjenguk warga binaannya yang sedang sakit, memberikan Bantuan berupa Paket Sembako dengan tujuan untuk meringankan beban keluarganya.

Itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lilimori di Wilayah Hukum Polsek Baras Jajaran Polres Pasangkayu Polda Sulbar, BRIPKA Palasahwan, Jum’at, (25/11/2022) kemarin.

Di tengah kesibukan tugasnya, ia menyempatkan diri menjenguk warga Desa binaanya yang sedang sakit akibat Stroke dengan mengedarai sepeda motor miliknya yang terjadi di Dusun Lestari, Desa Lilimori, Kecamatan Bulutaba Kabupaten Pasangkayu.

Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Palasahwan selaku Bhabinkamtibmas Desa Lilimori mengucapkan turut berempati atas sakit yang dialami oleh Mursalim. Ia (Palasahwan) berharap semoga lekas sembuh dan sehat kembali.

BRIPKA Palasahwan berpesan agar saudara Mursalim tetap bersabar, ikhlas, dan tawakkal karena sesungguhnya Allah menguji ummatnya semata-mata karena kecintaanNya agar kita sekalian selalu bersyukur atas rahmat yang Allah berikan kepada kita semua.” ungkapnya. [Ab/Dir]

Humas Polres Pasangkayu

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top