ACEH

HUT ke 77 PGRI dan HGN, Pj Bupati Aceh: Semoga lebih jaya, berkualitas tinggi dan maju

ACEH TIMUR || MEDIASUARANEGERI.COM – Pelaksanaan kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI yang ke 77 tahun dan hari Guru Nasional tahun ini Berinovasi wujudkan Merdeka belajar dilaksanakan di MAN IC, Jum’at (25/11/2022).

Upacara tersebut, Pj Bupati Aceh Timur, Ir.Mahyuddin,M.si selaku Inspektur yang dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Aceh Timur Saiful Basri,S.Pd.,M.Pd serta para Guru.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh timur mengajak meningkatkan diri untuk berkarya dan bermutu dalam mengisi Hari Hut PGRI di hari ini dengan tingkat kontribusi berkarya kepada siswa dan siswi kedepannya.

“Saya berharap generasi kedepan dapat menjadi terdepan buat masyarakat Aceh Timur dan kita sukses”, tandasnya.

Ditempat yang berbeda, Ketua PGRI Kabupaten Aceh timur, Saiful Basri mengucapkan semoga kedepannya guru yang ada di Aceh timur lebih maju dan berkembang dengan baik dan proposional untuk kedepan.

Sementara itu, Hasbi,S.Pd selaku majelis pendidikan Aceh, Anggota komisi pendidikan Anak sangat berharap dengan hari guru ini kita bisa dapat menjadi terdepan bagi Aceh Timur, tambahnya.

[zbn86 pjt]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top