TNI/POLRI

Polres Polman Gelar Do’a Bersama Atas Insiden Stadion Kanjuruhan Malang

POLMAN || MEDIASUARANEGERI.COM – Personil Polres Polman dan Penonton Liga Desa Kabupaten Polman 2022 melakukan do’a bersama dalam rangka kepedulian terhadap supporter dan personil polri yang meninggal dunia saat Tragedi Liga I Sepak Bola di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, di Stadion S.Mengga Polman, Selasa (04/10/2022)

Do’a bersama tersebut dipimpin Kabag SDM Polres Polman AKP Mustakim,SH yang di hadiri kurang lebih 1000 penonton dan meminta untuk menundukkan kepala seraya berdo’a bersama atas Tragedi yang menimpa saudara kita di Stadion Kanjuruhan Malang, semogah senantiasi mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono diselah jede pertandingan mengatakan, Polres Polman bersama masyarakat menggelar do’a bersama dan turut berduka cita atas korban insiden sepak bola BRI Liga 1 di Stadion Kanjurahan Malang.

“Polres Polman turut berduka cita dan prihatin atas kejadian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang, maka dari itu kami mengajak bapak/ibu untuk melakukan do’a bersama”, ucap Kapolres Polman.

AKBP Agung juga berpesan agar tetap menjaga kekompakan dan ketertiban untuk tetap menjaga harkamtibmas di Kab. Polman supaya event yang ada di Kab. Polman tetap bisa berlangsung.

“Kepada seluruh masyarakat yang hadir di stadion S Mengga kurang lebih 1000 Penonton untuk tetap menjaga harkamtibmas tetap menjadi penonton yang sportif menang dan kalah dalam pertandingan itu sudah biasa jadikan pelajaran untuk kita semua yang sudah terjadi dan memakan beberapa korban di Stadion Kanjuruhan”, tuturnya.

Selain itu, Ia (Kapolres polman) juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat polewali mandar sampai saat ini beberapa hari ini liga desa ini sudah diselenggarakan dan tetap aman dan kondusif.

“Untuk itu, bantu kami dari pihak keamanan untuk tetap menjaga pertandingan ini sampai selesai dalam keadaan aman dan kondusif”, harapnya.

Humas Polres Polman

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top