ADVETORIAL

Ketua ADKASI Lakukan Study Banding di Kab. Sigi

F. Istimewah

SIGI ||MEDIASUARANEGERI.COM – Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) berjanji untuk komunikasikan ke Pemerintah Pusat terkait pembangunan Kantor DPRD Kabupaten Sigi agar dapat dianggarkan melalui APBN.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh H. Lukman Said selaku Ketua ADKASI saat melakukan study banding bersama beberapa Anggota DPRD Pasangkayu di Kantor DPRD Sigi.

“Saya berjanji akan komunikasikan ke Pemerintah Pusat agar bisa di proyeksikan untuk anggaran pembangunan gedung DPRD Sigi”, kata Ketua ADKASI H.Lukman Said.

Menurutnya (Lukman), Kantor DPRD Sigi bisa dibangun paling tidak 2022. Karena Kantor DPRD adalah simbol kekuatan daerah, simbol marwah dan wibawa lembaga DPRD.

Selain itu, Lukman juga mengajak, agar lembaga DPRD Sigi dan Pasangkayu bisa saling bahu membahu, bekerjasama untuk membangun daerah, sebab bagaimanapun Sigi dan Pasangkayu adalah daerah yang baru berkembang.

“Daerah kita ini adalah daerah yang baru berkembang, daerah yang baru menemukan tingkat kedewasaan. Karena itu kita perlu membangun kerjasama”, tuturnyaLu[*/Ar/Abir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top