DAERAH

Ditemui Pelajar dari Pulau Terluar Bupati MYL beri Motivasi Pendidikan

PANGKEP || MEDIASUARANEGERI.COM – Ratusan siswa pelajar sekolah dasar asal Kecamatan Liukang Tangaya, bwerkunjung dan menemui Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau di kediaman rumah jabatan Bupati Pangkep, kemarin 23 Maret 2022.

Pada kunjungan tersebut Bupati Pangkep MYL didampingi Ketua PKK Kabupaten Pangkep Nurlita Wulan Purnama, H. Syamsuddin Hamid mantan Bupati Pangkep dua periode dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkep.

“Saya sangat senang atas kunjungan, anak-anakku, di kediaman saya. Beberapa waktu lalu saya yang berkunjung ke kampung anak-anakku, sekakrang kalian yang berkunjung ke rumah saya,” kata MYL.

MYL menambahkan, Pemerintah Pangkep saat ini berupaya untuk menyediakan akses jaringan internet di Kecamatan Liukang Tangaya. “Kalau internet sudah ada, berarti bisa membantu prosers belajar-mengajar dan komunikasi, masyarakat di sana,” katanya.

Usai bertemu dengan Bupati Pangkep, para siswa selanjutnya mengunjungi gedung Geopark Maros-Pangkep untuk melihat sambil belajar.

Kunjungan murid sekolah dasar dari pulau terluar Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan ini, dalam rangka mengikuti ujian AKM (Asesmen Kompotensi Minimum), permintaan dari bapak Bupati Pangkep yang ingin bertemu anak-anak yang telah melaksanakan ujian AKM.[irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top