ADVETORIAL

Jelang Ramadhan, Ketua DPRD Pasangjayu Bersama OPD Terkait Melakukan Sidak Terhadap PKL

PASANGKAYU || MESIASUARANEGERI.COM – Ketua DPRD Pasangkayu didampingi Anggota DPRD Muslihat Kamaluddin, S.Sos, Kasat Pol PP Nasrum, Kadis Kominfopers Suhardi, Kadis Tanaman Pangan Ikhsan, dan Dinas Kopdag dan UKM melakukan sidak dan pemantauan harga sembako dalam Kota Pasangkayu menjelang bulan Ramadha.

Dalam kunjungannya, Ketua DPRD Kab. Pasangkayu Hj. Alwiaty berharap para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di pinggir jalan tepatnya di Lingkungan Labuang, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu agar kembali ke Pasar Induk Smart Pasangkayu, seperti penjual ikan dan pedagang lainnya karena dapat mengganggu kepentingan umum.

“Saya berharap agar PKL disini segera kembali ke tempat semula yakni, di pasar induk smart pasangkayu”, ucapnya Hj Alwiaty selaku Ketua DPRD Kab. Pasangkayu saat ditemui awak media, Jum’at (18/3/2022).

“Hari ini Kami bersama sejumlah OPD turun pantau harga sembako dan barang strategis lainnya dalam Kota Pasangkayu”, ungkapnya.[*/abir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top