ADVETORIAL

Pemerintah Kabupaten Pasangkayu Dengan PT. Telkom Indonesia Melakukan Penandatanganan MoU

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI.COM – Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa,SH yang di dampingi Kepala Dinas Kominfo Pasangkayu Suhardi,S.Pd melakukan penandatanganan MoU berlangganan sewa jaringan Internet tahun anggaran 2022 dengan PT. TELKOM Indonesia (Persero) Tbk yakni JM. Telkom Sriwidodo,ST, di Wakili oleh OSM Reg Entrenprise, Government & Business Service Telkom Regional 7. Ibu Feronika di Hotel Mercure Makassar, Ball Room, Senin (14/2/2022).

“Penandatanganan MoU ini adalah bentuk Komitmen Pemerintah Kabupaten Pasangkayu untuk Peningkatan Pembangunan Teknologi Informasi dan Komunikasi serta Sumber Daya Manusia di Kabupaten Pasangkayu. Dan merupakan suatu keharusan untuk menyiapkan serta meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas SDM, Pegawai Negeri Sipil Kab. Pasangkayu”, ucap Bupati Pasangkayu.

Hakikatnya Pembangunan Smartcity, Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) dan Satu Data, Menjadi hal sangat penting sejalan dengan Misi Kab. Pasangkayu dengan Menyelenggarakan Pemerintah yang Profesional.

“Dimana Pesatnya Perkembangan Teknologi Akses Jaringan dan Teknologi, yang berbasis Internet di Kab. Pasangkayu, menjadikan kita harus bekerja sama dengan Telkom Indonesia untuk dapat menyediakan layanan Internet”, kata H. Yaumil.

Selain itu, H. Yaumil juga berharap dengan kerjasama tersebut dapat berjalan dengan baik dan semoga nantinya pemanfaatan teknologi informasi dapat dioptimalkan untuk pelayanan Masyarakat dan Pemerintah Kab. Pasangkayu.

Adapun agenda acara tentang penandatangan kontrak berlangganan sewa jaringan internet tahun anggaran 2022 antara PT. TELKOM Indonesia (Persero) Tbk dengan Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Pasangkayu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top