ADVETORIAL

Hj. Aulia Yaumil Melantik Serta Kukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan Pedongga

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI.COM – Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu Hj. Aulia Yaumil menghadiri sekaligus melantik Ketua TP PKK Kecamatan Pedongga masa Bakti 2022 – 2027. Dirangkaikan dengan penyerahan Jergen Minyak Jelantah sebagai bentuk kerja sama TP PKK Kabupaten Pasangkayu dengan PERUSDA Pasangkayu di Aula Kantor Kecamatan Pedongga, Rabu (09/02/2022).

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Camat Pedongga, Direktur Perusda Pasangkayu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan Para Kepala Desa Sekecamatan Pedongga, Para Ibu-Ibu TP. PKK Kecamatan dan Desa, serta para Ibu TP. PKK. Kabupaten.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Pasangkayu Hj. Aulia Yaumul mengharap semoga dengan dilantiknya Ketua TP PKK Kecamatan yang baru bisa menuju PKK Kecamatan dan Desa yang lebih baik dan semakin maju.

“keberadaan kaum perempuan yang terwadah dalam organisasi gerakan PKK ini, memiliki peran strategis dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh khususnya untuk perempuan”, ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut Hj. Aulia, menghimbau agar semangat kerja yang menjadi ciri khas PKK dan keyakinan seseorang atau suatu kelompok itu kerja, kreatifitas, kebersamaan dan profesionalisme harus ditingkatkan.

“Kita sebagai Tim Penggerak PKK agar menjadi organisasi yang solid, kreatif dan inovatif. Sehingga mampu menjadikan Kecamatan, Desa dan Kabupaten Pasangkayu kita ini ke arah yang lebih maju dan kesejahteraan yang merata”, pungkasnya.

“Semuanya harus bersinergi melalui tugas dan fungsi masing-masing, terlebih peranan PKK baik dari inovasi dan kreatifitasnya bersama Camat dan Kepala Desa. Selain bisa membantu dalam membangun Kecamatan dan Desanya. Selamat Buat Ketua TP. PKK Kecamatan yang telah di Lantik pada hari ini”, tambahnya.[Abir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top