BERITA SULBAR

Tender Pelelangan Proyek di Kab. Pasangkayu Belum Berjalan, Rudi: Belum ada pengajuan dari Dinas-Dinas

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI.COM – Proses lelang atau Tender pekerjaan proyek Tahun 2022 di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), belum berjalan. Hal ini dikarenakan belum adanya pengajuan dari OPD di Kabupaten Pasangkayu tentang paket pekerjaan yang akan di lelang ke Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) Pasangkayu. Hal tersebut di ungkapkan langsung Kepala Bagian (Kabag) BPBJ Pasangkayu, Rudi,SE, saat diwawancarai di ruang kerjanya, Rabu (02/02/2022).

“Proses tender belum kami lakukan karena belum ada pengajuan dari Dinas-dinas”, ungkapnya.

Lanjut Rudi, seharusnya awal Bulan February ini sudah ada proses tender yang berjalan, namun hingga saat ini belum dilakukan dan masih menunggu pengajuan dari Dinas.

“Harusnya sih sudah berjalan namun kami di BPBJ belum mendapatkan pengajuan”, ucapnya.

Selain itu, proses tender yang akan berjalan kedepan, semua bisa mengikuti prosesnya dan ia menekankan kepada dirinya dan staff nya agar tetap mengedepankan profesionalisme dalam bekerja.

“Berniat ikut tender, silahkan buka website kami dan kami pastikan proses akan berjalan sesuai ketentuan dan aturan perundang-undangan dan yang utama, profesionalisme dalam bekerja yang kami kedepankan”, ungkapnya.[Sudir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top