TNI/POLRI

Memperkuat Immunityas masyarakat, Kabag Log Polres Polman Laksanakan Vaksinasi ke Desa-Desa

SULBAR || Mediasuaranegeri.com – Tim 11 Vaksinasi Polres Polman yang tergabung Bag Log, Bag SDM dan Tim Nakes BKO Mabes Polri yang di pimpin oleh Kabag Log AKBP Muh. Fahruddin didampingi Kabag SDM AKP Mahyuddin beserta personel lainnya sasar warga yang ada di Desa – Desa.

Tim Vaksinasi tersebut melaksanakan Vaksinasi Massal guna mendukung Program Vaksinasi dari Pemerintah dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi Desa Laliko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar. Kamis (13/1/2022)

Dalam kegiatan kali ini, setidaknya ada beberapa orang Warga Desa Laliko diberikan vaksinasi. “Kami merasa senang dengan adanya program vaksinasi ini yang langsung ke desa desa tanpa kita harus ke Puskesmas”, ucap salah seorang warga bernama uceng.

AKBP Muh Fahruddin mengatakan, Vaksinasi Massal Covid-19 kita lakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Campalagian wilayah hukum Polsek Campalagian.

“Kegiatan Gerai Vaksin Presisi ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19”, ujarnya.

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak takut untuk melakukan vaksinasi, semua ditangani secara profesional oleh petugas dari Urkes Polres Polman dan tim vaksinator BKO Mabes Polri dan kami ingin masyarakat terlindungi dengan vaksinasi tersebut, semakin banyak yang divaksinasi diharapkan dapat mewujudkan Herd Imunity di wilayah Kabupaten Polman”, tambahnya. [Sudir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top