TNI/POLRI

Kapolres Pasangkayu Mengundi Hadiah Untuk Nakes Vaksinator

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Tenaga kesehatan yang bertugas sebagai Vaksinator mendapat Hadiah dari Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa dan Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto,S.H karena dinilai sangat berjasa dalam membantu penanganan kasus pandemi Covid-19 khususnya di daerah Kabupaten Pasangkayu.

Kapolres Pasangkayu mengatakan, hadiah tersebut sebagai tanda ucapan terimakasih dari Pemerintah dan Polri kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang terlibat pada vaksinasi khususnya di Wilayah Kabupaten Pasangkayu.

”Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Nakes, berkat kerja keras dan penuh dedikasi. Vaksinasi dapat dilaksanakan dengan lancar” kata Kapolres Rabu (5/01/2022).

Kapolres Pasangkayu mengundi Hadiah Utama Berupa 1 Unit Motor, sedangkan hadiah yang lainnya berupa 1 unit Kulkas, 1 Unit Mesin Cuci dan 2 Unit TV di Undi langsung para Perwakilan Masing-masing PKM yang disaksikan oleh Para PJU, Kapolsek jajaran Polres Pasangkayu serta para tamu undangan lainnya.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan, Nakes yang terlibat kurang lebih 280 orang, mereka antara lain Dokkes Polri dan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas maupun Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Ia mengingatkan, pada Nakes untuk selalu menjaga kesehatan dan soliditas dalam melaksanakan tugas guna memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

”Selama kurang lebih 2 tahun, bapak ibu ini adalah garda terdepan dalam menghadapi pandemi Covid-19, untuk itu kami berikan hadiah sebagai bentuk apresiasi Pemerintah dan Polri kepada para Tenaga Kesehatan”, tutup Kapolres.[*/Abir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top