TNI/POLRI

Kejar Target Vaksinasi, Polres Majene Gelar Pelayanan Vaksin Dimalam Hari

MAJENE || Mediasuaranegeri.com – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal serta mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Tim Vaksinator Polres Majene gelar kegiatan Vaksinasi Mobile, Rabu Malam (15/12/2021).

IPDA Fahruddin Syahran yang memimpin giat tersebut mengatakan, kegiatan vaksinasi ini pihaknya gelar secara mobile dengan sasaran pusat keramaian seperti pasar malam, café serta rumah kost.

Inovasi pelayanan vaksinasi malam yang kami lakukan ini sebagai merupakan tindak lanjut dan dukungan polri terhadap instruksi pemerintah dalam percepatan vaksinasi jelang Natal dan tahun baru, tuturnya.

Beberapa warga yang kami ajak untuk vaksinasi sebelumnya menolak dan tidak ingin divaksin dikarenakan banyaknya info-info negatif yang beredar tentang vaksin, namun setelah diberi pemahaman bahwa vaksin itu aman dan halal, mereka langsung bersedia divaksin.

Beberapa warga yang melakukan vaksin mengatakan sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polres Majene saat malam hari dikarenakan di siang hari mereka sibuk berakivitas.

Jelang akhir kegiatannya Ipda Fahruddin Syahran mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah sadar dan memberikan kontribusinya dengan melakukan vaksin untuk menuju dan mencapai herd immunity (kekebalan kelompok).[**]

HUMAS POLDA SULBAR

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top