TNI/POLRI

Delapan Polisi Wisuda Purnabakti, Kapolres Muna: Terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan

MUNA,SULTRA || Mediasuaranegeri.com – Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho memimpon lansung Upacara Pelepasan Purnabakti yang digelar di Lapangan Apel Polres Muna, Rabu (01/12/2021).

Upacara pelepasan Purnabakti 8 Anggota  kepolisian yakni Kompol I Gusti Ngurah Sugiarto,  AKP I Wayan Diksa, AKP Yunus, AKP Sahabuddin, AKP Andri Pontjodiredjo, AKP Laode Andai, AIPDA Muhammad Amir Jaya, IPTU Muhammad Ramli.

Pada Kesempatan itu, AKBP Debby Asri Nugroho mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para wisudawan purnabakti yang telah mengabdikan diri kepada masyarakat melalui intitusi Polri.

“Terimakasih atas dedikasi, kinerja dan Loyalitas yang telah diberikan dalam Institusi Polri”, ungkapnya.

Kapolres Muna juga mengingatkan kepada para personil yang masih aktif agar tidak melupakan dedikasi purnawirawan Polri yang telah menjadi panutan ataupun guru bagi generasi-generasi untuk menjadi lebih baik.

“Dedikasi Purnawirawan Polri yang telah menjadi panutan bagi para generasi untuk menjadi lebih baik tidak boleh dilupakan”, ujarnya.

Penulis: Rixan Ardian

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top