BERITA SULBAR

Mewujudkan Visi-Misi Bupati dan Wabup Pasangkayu, H. Yaumil Lantik 25 Eselon II

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 25 orang Eselon II di pendopo Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Selasa (16/11/2021).

Pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Pasangkayu dengan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pasangkayu No 821.22/930/BKPPD tanggal 15/11-2021 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi Pratama.

Hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa,SH, Sekertaris Daerah (Sekda) Pasangkayu, LETDA Inf Munajab mewakili Dandim 1427/Pasangkayu, Kapolres Pasangkayu, Kasi Intel Kejari Pasangkayu, Ketua DPRD Pasangkayu, Pengadilan Negeri, Inspektur Inspektorat Kab. Pasangkayu, beserta Penjabat yang dilantik (Eselon II Lingkup Kabupaten Pasangkayu).

Dalam sambutannya, Bupati Pasangkayu H Yaumil Ambo Djiwa mengatakan, rotasi atau mutasi dilakukan untuk memaksimalkan proses pembangunan serta komitmen dalam mewujudkan visi – misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu.

“Dengan komitmen mewujudkan visi-misi dan menjawab semua keluhan Masyarakat tentang profesionalisme kinerja, rotasi atau penyegaran jabatan pimpinan tinggi Pratama sangat di butuhkan”, ungkapnya.

Lanjut H. Yaumil, melalu mutasi ini agar kiranya tidak ada fikiran yang negatif. Karena menurutnya, penyegaran atau rotasi jabatan itu sudah lumrah dan hal itu dibutuhkan untuk Evaluasi Kinerja pejabat tinggi Pratama.

“Proses mutasi, promosi dan mutasi dalam pemerintahan merupakan yang lumrah dan merupakan penyegaran birokrasi sehingga terciptanya Pemerintahan yang baik dan bersih dengan mengedepankan asas transparansi atau keterbukaan publik”, ucapnya.

Selain itu, H. Yaumil mengatakan, evaluasi kinerja pejabat tinggi Pratama akan terus dilakukan dengan jenjang 3 Bulan, 6 Bulan dan 12 Bulan demi menciptakan profesionalisme kinerja di dalam diri pejabat tinggi Pratama yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

“Bekerjalah dengan ikhtikad dan niat yang baik dan itu akan memiliki nilai tersendiri dan semoga dapat mewujudkan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu kedepan”, imbuhnya.

BERIKUT 25 PEJABAT ESELON II YANG DILANTIK SEKALIGUS PENGAMBILAN SUMPAH DARI JABATAN LAMA KE JABATAN BARU.

[Abir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top