TNI/POLRI

Cegah Terjadinya Kriminalitas, Polsek Baras Laksanakan Patroli Blue Light

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Dalam Rangka menjaga Kamtibmas khususnya pada malam hari, Polsek Baras melaksanakan giat patroli blue light, Sabtu malam (18/09/2021). Sengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat di wilaya hukum Polsek Baras.

Giat patroli malam tersebut di pimpin Ka SPKT Polsek Baras AIPDA Markus dengan rute jalan poros Trans Sulawesi Desa Kasano, SPBU Lambara, Kios-Kios Warga, Tempat Keramaian Warga, Bank BRI Bambaloka, dan Pusat Pembelanjaan Alfa Midi yang terdapat di wilyah hukum Sek. Baras.

Dalam Pelaksanaannya, para Personil yang melaksanakan Patroli Blue Light mengunjugi tempat-tempat rawan tindak kejahatan seperti 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan personil juga menyampaikan himbauan agar tetap menerapkan protokol kesehatan oleh pemerintah dengan 6M antara lain, menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan tidak berkerumun, menghindarimakan bersma serta mengurangi mobilitas.

Terkait hal itu, AIPDA Markus mengatakan, dengan adanya Patroli Blue Light yang di laksanakan tersebut untuk memberikan pelindungan kepada masyarakat, namun pihaknya selaku aparat kepolisian akan tetap menyampaikan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga diri dan mengikuti aturan Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).[*/Sdir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top