DAERAH

Masuk Top 30 Pelayanan Publik, Bupati Pangkep Terima Penghargaan Dari Gubernur Sulsel

MAKASSAR || Mediasuaranegeri.com – Inovasi nelayan masuk sekolah, masuk top 30 pelayanan publik tingkat Provinsi Sulawesi selatan. Atas capaian itu, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menerima penghargaan dari Plt Gubernur Sulawesi selatan, Andi Sudirman Sulaiman di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (5/9/21).

Usai menyerahkan penghargaan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan, pemberian penghargaan ini, sebagai bentuk apresiasi dan memberikan semangat kepada inovator dan daerah atas inovasi yang dilahirkan.

“Diharapkan, inovasi yang ada dapat direplikasi di daerah lainnya,” katanya.

“Terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulsel atas penghargaan yang diberikan,” ucap Bupati MYL yang juga mantan Ketua DPRD Pangkep.

Penghargaan ini lanjutnya, tentu akan menjadi penyemangat bagi Pangkep untuk terus melahirkan inovasi-inovasi terbaru.

“Suatu kesyukuran atas penghargaan ini. Semoga kedepan, semakin banyak inovasi yang lahir. Kita juga berharap, inovasi dapat membawa nama daerah dan meraih penghargaan ke tingkat lebih tinggi,” katanya.

Inovator nelayan masuk sekolah, Rukmini menjelaskan, nelayan masuk sekolah upaya mendorong peran serta masyarakat nelayan untuk membagi pengetahuan dan keterampilan nelayan yang dimiliki kepada peserta didik.

“Belajarnya, peserta didik mengunjungi nelayan untuk belajar tentang keterampilan yang dimiliki nelayan,” katanya.[Irwan]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top