BERITA SULBAR

Bupati Pasangkayu Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pasangkayu

(Kiri) Bupati Pasangkayu saat menyerahkan cindera mata kepada mantan Kapolres pasangkayu

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa,SH bersama Wakil Bupati Pasangkayu Dr. Hj.Herny,S.Sos.,M.Si beserta Forkopimda menghadiri Pisah Sambut Kapolres Pasangkayu dari AKBP LEO H. Siagian, S.I.K.,M.Sc kepada AKBP Didik Subiyakto,SH di Aula Polres Pasangkayu, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, Sabtu malam (07/08/2021).

Nampak (kiri) Bupati Pasangkayu H.Yaumil Adj, Mantan Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian, Ny.Yosi Leo H Siagian, Ny.Aulia Yaumil.

Pada kesempatan tersebut, Atas Nama Pemerintah Daerah, Bupati Pasangkayu H.Yaumil mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Leo H. Siagian yang kurang lebih 2 tahun bertugas sebagai Kapolres di Kabupaten Pasangkayu.

“Hal ini tidak terlepas dari kemampuan bapak Leo dalam menjalin koordinasi Forkopimda, Masyarakat dan seluruh elemen yang ada. Dengan tetap mengedepankan tugas Polri, untuk itu sekali lagi terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru,” kata Bupati H.Yaumil.

Selain itu, ucapa yang sama kepada AKBP Didik Subiyakto,SH, selamat atas dilantiknya sebagai Kapolres Pasangkayu dan selamat bertugas di Kabupaten Pasangkayu.

“Selamat memimpin jajaran Polres Pasangkayu lebih baik lagi untuk masa yang akan datang dan sebagai kemitraan, baik kemitraan Polri, dengan Pemeritah Daerah dan Institusi lainnya, maupun kemitraan Polri dengan masyarakat,” imbuh H.Yaumil. [Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top