DAERAH

Pemilik Tengah Sholat Jum’at, Sebuah Mobil Box di Bobol Bandit

BOGOR || Mediasuaranegri.com – Insiden Bandit Pecah Kaca Kendaraan di Kampung Sinarwangi RT 05/06 Desa Sukajaya Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor megasak sebuah Mobil jenis Kampas (Box) saat pemiliknya Shalat Jum’at di Masjid Baitul Aziz.

Korban tersebut bernama Asep Kurnia (35 Tahun). ia mengendarai mobil dengan Nomor Plat B 9134 BCE, saat hendak menunaikan ibadah shalat Jum’at di masjid Baitul Aziz Jalan Curugnangka Desa sukajaya Kecamatan Tamansari, Jumat (26/09/2021)

Menurut Asep, Selain ia kehilangan Handphone dan Tablet, ia juga kehilangan Faktur tagihan , STNK, SIM A, SIM C , ATM dan barang berharganya yang ada didalam tasnya. Bandit spesialis Pemecah kaca tersebut berhasil mengambil harta korban dengan cara memecahkan kaca kendaraan korban tanpa ada yang mendengar.

“Saya Parkir sekitar kurang lebih jam 12.00 WIB dimasjid baitul aziz saat itu saya shalat, kemudian selepas saya shalat bersama teman saya,tau-tau ini sudah jebol kaca mobilnya,” ujarnya.

Sementara itu, saksi dilokasi dekat kejadian yang sedang menjaga warung miliknya diarea Masjid Baitul Aziz, Ulia Sari (30 Tahun) mengaku sempat melihat orang dengan memakai jaket dengan mengendarai motor serta memakai masker dengan memarkir motornya saat kegiatan shalat berjamaah berlangsung,namun ia menganggap dan tidak menaruh curiga karena seperti orang-orang pada umumnya hendak bergegas menunaikan shalat Jum’at.

Menanggapi hal di TKP, Ketua RT Setempat Sofyan Hadi (40 Tahun) menuturkan, kejadian dengan modus memecahkan kaca pintu bagian depan baru saja terjadi di halaman Masjid Baitul Aziz pada saat seluruh warga masyarakat melakukan aktivitas shalat jumat berjamaah.

“Saya menghimbau untuk Kita semua disituasi pandemi hari-hari ini agar lebih waspada terkait dengan barang-barang berharganya agar lebih diperhatikan dan selalu waspada agar kejadian ini tidak terjadi lagi dikemudian hari,” tutupnya.[*/Red]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top