TNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Desa Sarude Mendampingi Tim Tracer Kecamatan Periksa Warga Dusun Rojo

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Bhabinkamtibmas Desa Sarude Brigpol Akbar Syarif melakukan pendampingan terhadap Tim Tracer Kecamatan Sarjo yang melakukan pemeriksaan suhu badan terhadap warga Dusun Rojo Desa Sarude yang baru datang dari luar daerah. Kamis Pagi (8/7/2021).

Selain melakukan pemeriksaan suhu badan, Tim Tracer Kecamatan juga melakukan pengambilan data dan Rapid antigen kepada Masyarakat yang baru datang dari luar Daerah untuk mendeteksi terpapar atau tidaknya setelah dari luar daerah.

Brigpol Akbar Syarif saat diwawancarai dilokasi pemeriksaan mengatakan, warga binaannya sebelumnya telah melakukan perjalanan dari Kota Palu sehingga dilakukan pemeriksaan suhu badan dan Test Rapid Antigen serta pengambilan data oleh Tim Tracer Kecamatan Sarjo.

Lanjut Akbar, setelah pemeriksaan dilakukan, terhadap 11 warga Dusun Rojo Desa Sarude itu tidak terpapar Covid-19 berdasarkan hasil Pemeriksaan Rapid Antigen oleh Tim Tracer Kecamatan Sarjo.

“Kami tetap menghimbau apabila mengalami sakit agar segera menghubungi PKM Sarjo,” tandasnya.[Red/H]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top