BERITA SULBAR

Uji Coba Tertutup Liga 3, Sarudu FC Berhasil Menumbangkan Taeso Putra FC di Stadion Gelora Djiwa Pasangkayu

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Manajer Sarudu FC, Irpandi Yaumil Adj dengan Anak Bina Lokal dari gabungan 12 Kecamatan Sekabupaten Pasangkayu yang di Uji coba dengan Club Taeso Putra FC pada Liga-3 tertutup di Stadion Gelora Djiwa perlahan-lahan menampakkan kehebatannya.

Dalam uji coba Liga-3 tertutup di Stadion Gelora Djiwa antara Sarudu FC VS Taeso Putra FC yang disiarkan secara Live Streaming pada akun facebook Sarudu FC menumbangkan Club Taeso Putra FC dengan skor 2-1.

Pelatiha Sarudu FC Arfan menyatakan, dalam pertandingan ini pihaknya memakai menggunakan Formasi 4-3-3, untuk Penyerang Zailun dari Kec.Sarjo, Gelandang Penyerang Izfan Fajar dari Kec.Baras, Bek Fadli dari Kec.Baras, Kiper Muammar dari Kec.Doripoku, pada Pertandingan Uji Coba melawan Club Taeso Putra FC.

Permainan Sarudu FC di babak Pertama Kebobolan yang di Cetak oleh Randi di menit 30, dari Club’ Taeso Putra FC dan akhirnya pada menit ke 40 dibalas dengan pemain Sarudu FC Kaswin, pencetak Gol Pertama Sarudu FC dengan Skor Imbang 1-1 pada Babak Pertama.

Di Babak ke-Dua Sarudu FC menguasai Permainan Lawan dengan Menguasai Lapangan di Menit 75 Sarudu FC membobol gawang Taeso Putra FC dengan Skor berakhir 2-1.

Dengan kemenangan Sarudu FC itu membuat lebih memperbaiki permainan dan latihan lebih giat dengan formasi-formasi baru.

Disela-sela usainya pertandingan, Official Sarudu FC menyatakan, demi mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dari tuan rumah Sarudu FC. tidak menghadirkan para penonton di Stadion, dikarenakan pihaknya mematuhi peraturan Pemerintah untuk tidak di-bolehkan kerumunan yang banyak orang, ucapnya.[Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top