TNI/POLRI

Untuk Menambah Kekebalan Tubuh Personil, Dokkes Polres Pasangkayu Bagi Multi Vitamin

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Seksi Dokter Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu melaksanakan pembagian Multi Vitamin berupa Imboost dan caviplex kepada personil Polres Pasangkayu dilapangan Apel Corona. Rabu Pagi (19/5/2021).

Pembagian Multivitamin tersebut dilaksanakan untuk menambah kekebalan daya tahan tubuh kepada personil Polres Pasangkayu yang diterima oleh perwakilan masing-masing Bagian atau Satuan dan Seksi yang selanjutnya akan di berikan kepada setiap anggota.

Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur TK 1 Elsya Kurniati,A.Md saat ditemui mengatakan, sesuai perintah Pimpinan bahwa Personil harus senantiasa sehat dan dikontrol kesehatannya sehingga harus diberikan Suplemen. Olehya itu, pihaknya memberikan Multi Vitamin kepada perwakilan personil berupa Imboost dan caviplex untuk selanjutnya diberikan kepada personil dan dikonsumsi oleh personil Polres Pasangkayu untuk menambah kekebalan tubuh terlebih dimasa Pandemi Covid-19.

“Selain memberikan Mutivitamin kepada personil Polres Pasangkayu, kami juga melakukan pemeriksaan kepada personil yang mengalami sakit dan dirawat dirumah Sakit Umum Daerah Pasangkayu,” tambahnya. [Red/H]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top