TNI/POLRI

Personil Polsek Labakkang Laksanakan Giat Pemantauan Posko Mudik Lebaran 1442 H

Kanit Reskrim Polsek Labakkang IPDA Sukrianto bersama Kanit Sabhara BRIPKA Muh. Haris

PANGKEP || Mediasuaranegeri.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah / 2021 Masehi, Personil Polsek Labakkang Polres Pangkep melaksanakan giat Kepolisian mengontrol Posko Pemantauan mudik lebaran tahun 2021.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Labakkang IPDA Sukrianto bersama Kanit Sabhara BRIPKA Muh. Haris, Sabtu (08/5/2021) sekitar jam 10.30 Wita.

Dari hasil pemantauan posko mudik lebaran tahun 2021 di depan warung makan tahu sumedang terlihat sepi dan arus lalulintas lancar karena ada penyekatan di setiap perbatasan antara Kabupaten dan Provinsi.

Terkait hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Labakkang IPDA Sukrianto bersama Kanit Sabhara BRIPKA Muh. Haris saat ditemui mengatakan, posko pemantauan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat tentang larangan mudik yang sudah ditetapkan pemerintah mulai pada tanggal 6 Mei sd 17 Mei 2021.

Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat terus dalam upaya mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19)“.

Selain itu, lanjutnya, juga untuk mencegah, menekan dan mengendalikan penyebaran Covid19 di wilayah hukum Polsek Labakkang, mengingat adanya kebijakan Pemerintah untuk tidak mudik dengan upaya menghindari melonjaknya penularan virus Corona, jelasnya.

Diketahui, Posko pemantauan tahu sumedang terpantau sepi dan sunyi pengunjung, situasi masih tetap aman, kondusif dan terkendali.[Irwan].

DUM KAPOLSEK LABAKKANG

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top