TNI/POLRI

Tim Satgas Covid-19 Desa Kalola Pantau Lalin di Posko PPKM

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Tim Satuan Tugas Covid-19 Desa Kalola melaksanakan kegiatan kontrol lalu lintas (Lalin) di depan Posko PPKM Mikro dan Portal di Dusun Banu-banua Desa Kalola Kecamatan Bambalamotu, Kabuoaten Pasangkayu, Jumat (07/05/21).

Tim Satgas Covid-19 Desa Kalola yang terdiri dari Babinsa, BKTM, Perangkat Desa dan BPD, melakukan teguran sekaligus membagikan masker kepada pengendara atau warga yang melintas tidak menggunakan masker.

Babinsa Serda Saeri bersama BKTM Brigpol Asdar meminta kepada petugas jaga Posko PPKM agar mendata tamu yang dari Luar wilayah Kabupaten Pasangkayu masuk kedalam Desa Kalola.

“Bagi petugas Posko PPKM agar bertanggung jawab penuh dalam pelaksanaan tugas karena merupakan sarana dalam upaya pengendalian pandemi Covid 19,” ujar Babinsa Saeri.

Iapun meminta kepada penjaga Posko untuk tak segan-segan menegur warga yang tidak mengindahkan protokol kesehatan apabila keluar dari wilayah Desa Kalola. [*/Hbir]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top