BERITA SULBAR

Paksinasi di Desa Randomayang, Kades Amhad: Ini salah satu upaya mewujudkan Masyarakat yang sehat dan produktif

(Songko hitam) Kades Randomayang Amhad Kharli bersama (baju loreng) Danramil 1427-02/Randomayang Kapten Ismail

PASANGKAYU || Mediasuaranegeri.com – Memastikan proses vaksinasi berjalan lancar di Puskesmas Randomayang, Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Kepala Desa (Kades) Randomayang, Ahmad Kharli, turun langsung memantau, Selasa (04/05/2021).

Dalam pemantauannya, Kades Randomayang Amhad Kharli bersama Komandan Rayon Militer (Danramil) 1427-02/Randomayang (Rdy) Kapten Ismail dan Bhabinkamtibmas Randomayang Bripka Hamdani, saat diwawancarai mengatakan, proses vaksinasi ini merupakan wujud Pemerintah hingga tingkat Desa dalam mengantisipasi atau memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasangkayu pada khususnya di Desa Randomayang.

“Ini salah satu upaya mewujudkan Masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19,” kata Kades Amhad.

Selain itu, demi menyukseskan jalannya vaksinasi tersebut, ia melibatkan seluruh stakeholder yang ada di Desanya terutama TNI-POLRI.

“Saling mengingatkan dan bekerjasama yang baik adalah salah satu kunci dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Olehnya itu, kesadaran kita bersama sangat diharapkan untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19,” tandasnya. [Red/Hbir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top