BERITA SULBAR

Kades Kulu Mendapat Dorongan Masyarakat Maju Legislatif Atas Prestasinya

Acho Nandu Kades Kulu

PASANGKAYU || MEDIASUARANEGERI – Kades ini yang biasa di panggil Aco, kerap sekali di sapa rakyatnya sangatlah ramah, bijak dan amanah, serta bertanggung jawab dalam semua Amanah yang di titipkan oleh masyarakat Kulu Kecamatan Laring, kabupaten Pasangkayu, sulawesi Barat.

Dikatakan Aco, dalam tanggung jawab itu, dirinya laksanakan selama ini, sesuai dengan komitmen janji politik kepada masyarakatnya yang ada di desanya.

“Kami sangatlah Amanah, maka dari itu di sisa jabatan saya sebagai kepala desa kulu, saya juga bertekad untuk melangkah selanjutnya bertarung di pilcaleg 2024 mendatang,” kata kades kulu, Senin (22/2/2021).

Sebenarnya, lanjut Aco, ia masih berkeinginan untuk melanjutkan jabatannya sebagai kepala desa yang tersisa dua tahun lagi ini. Namun, masyarakat kulu ini ingin mendorongnya untuk melangkah selanjutnya sebagai calon legislatif (pilcaleg).

“Jabatan kami sudah dua periode ini, saya kira sudah cukup lama, dan ingin lagi melanjutkan karier kami menjadi aspirasi masyarakat desa kulu, mudah mudahan dengan bertekad melanjutkan karier kami nantinya. Agar masyarakat kulu sudah bisa lebih sejahterah lagi kedepannya,” ucapnya.

Kata Aco, dirinya sangat berterimah kasih banyak kepada masyarakatnya, yang selama ini telah memberikannya kepercayaan untuk menduduki jabatan kepala desa kulu selama dua periode ini.

“Alhamdulillah kami menjalangkan tugas sebagai kepala desa dengan sangat amanah dan, selalu kami jaga kepercayaan dalam menjalangkan tugas kami. Karena ini titipan dari masyarakat kulu semuanya dan akhirnya saya bisa menjadi kepala desa,” pungkasnya. [ Z/I/*]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top