BERITA SULBAR

Tatap Muka Perdana, Kasi Pidsus Kejari Pasangkayu Dengan Insan Pers

Nampak para Kasi Kejari Pasangkayu bersama insan pers yang ada di pasangkayu

SUARANEGERI || PASANGKAYU — Sehari setelah dilantik dan pengambilan sumpah jabatannya sebagai Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Hendryko Prabowo,SH, melakukan tatap muka bersama beberapa Insan Pers yang ada di Kabupaten Pasangkayu, rabu (07/10/2020).

Tatap muka Perdana tersebut juga dihadiri, Kasi Datun Kejari Pasangkayu Jul Indra D Nasution, Kasi Intel Kejari Pasangkayu Fauzi Paksi, Kasi BB Kejari Pasangkayu Samuel Patandianan.

Dikesempatan tersebut, Hendryko menyampaikan harapannya kepada insan pers yang sempat hadir agar kemitraan dan komunikasi terus terjalin, baik informasi maupun publikasi.

Selain itu, ia juga berharap dengan kehadirannya di Kabupaten Pasangkayu ini dapat memberikan warna tersendiri khususnya dalam penanganan Pidsus.

“Semoga saya dapat amanah untuk menjalankan tugas terutama dalam menyelesaikan persoalan yang telah ada saat ini. Dan saya harapkan dukungan dari rekan-rekan semuanya,” imbuhnya. [*/Man]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top