BERITA SULBAR

Majelis Ta’lim Desa Ako Resmi Dilantik, Hj Herny: Majelis Ta’lim Salah Satu Wadah Meningkatkan Keimanan

Ket foto: Nampak kegiatan pelantikan majelis ta'lim Desa ako yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Majelis Ta'lim Kabupaten Pasangkayu DR.Hj Herny Agus ADJ /ft.LM

SUARANEGERI || PASANGKAYU — Bertempat di Mesjid Saluaya Desa Ako Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), digelar Pelantikan Pengurus Majelis Ta’lim Desa Ako pada sabtu, 20/09/2020 sekitar pukul 14.30 Wita.

Pengurus Majelis Ta’lim Desa Ako tersebut dilantik langsung oleh Ketua Umum Majelis Ta’lim Kabupaten Pasangkayu DR.Hj Herny Agus ADJ yang di hadiri kurang lebih 150 orang diantaranya, Camat Pasangkayu Hasbi,S.Sos, Ust.Mu’Min Imam Besar Masjid Madania, dan Pengurus Masjid Saluaya.

Pada kesempatan tersebut, Hj Herny Agus dalam sambutannya mengatakan bahwa, majelis ta’lim merupakan salah satu wadah masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Majelis Ta’lim ini dibentuk sebagai wadah untuk saling mengenal, saling berbagi antar anggota dan sebagai wadah untuk mencari ilmu keagamaan. Banyak sekali manfaat yang didapatkan dari pengajian ini, Salah satunya adalah penguatan ibadah”, ucapnya.

Selain itu, Hj Herny Agus juga menghimbau kepada seluruh majelis ta’lim agar senantiasa mentaati Protokoler kesehatan seperti, menjaga jarak dengan siapapun, menjaga kebersihan dan beribadah bersama keluarga di rumah, dan setiap melaksanakan kegiatan apapun harus memakai Masker.

“Saya berpesan kepada ibu-ibu majelis ta’lim agar semakin sering berdoa dan menjaga kesehatan di tengah mewabahnya Covid-19”, imbuhnya. [AR/SDir]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top