TNI/POLRI

Kapolres Pasangkayu Hadiri Pemberian Bantuan Untuk IKM/UMKM Pasangkayu Dimasa Covid-19

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu menghadiri Pemberian Bantuan Untuk IKM/UMKM di Kab.Pasangkayu Oleh Gubernur Sulawesi Barat H. M. Ali Baal Masdar bersama Kajati Sulbar Darmawel Aswar S.H, M.H dan Waka Polda Sulbar Brigjen Pol Dr.Endi Sutendi S.I.K, S.H, M.H di Mesjid Al Madaniah Pasangkayu. Selasa Sore (28/7/2020).

Selain penyerahan bantuan covid-19, Gubernur Ali Baal Masdar juga melakukan penyerahan sapi kurban dari Presiden Jokowi kepada Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa. Hewan kurban  yang diserahkan kepada Bupati Pasangkayu berasal dari Polewali Mandar dengan berat 1 ton 4 kilogram, yang diperuntukkan bagi seluruh warga masyarakat kota Pasangkayu di hari Idul Adha 1441 H.

Dalam Sambutannya, Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengatakan dalam kondisi pandemi saat ini terbukti banyak masyarakat Sulbar yang terpapar akan virus tersebut, sehingga berpengaruh pada dunia kesehatan, perekonomian dan merembes kepada para pelaku usaha UMKM dan IKM.

“Tentunya kami selaku pemerintah daerah merespon pemberian stimulus bantuan permodalan atau bantuan kerja dengan nilai total Rp. 856.500.000 dan Pasangkayu nilanya 2,5 milyar pada 1.956 penerima bantuan termasuk UMKM yang kita lakukan, tujuannya bagaimana kita bisa memberikan stimulus atau rangsangan kepada masyarakat yang terpapar sehingga mereka bisa bergairah lagi dalam berusaha,”.Tutur Agus. [J.Y]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top