BERITA SULBAR

Polres Pasangkayu Bersama Kodim 1427/Pky Gelar Baksos Di Pedalaman Pasangkayu

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian, S.I.K, M.Sc bersama Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf Kadir Tangdiesak, S.Ag, M.M, M.I.Pol dan Komunitas Trail Kabupaten Pasangkayu melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Tiga Dusun yang ada di Desa Pakawa Kecamatan Pasangkayu, Sabtu Siang (11/7/2020).

Rombongan Komunitas Trail tersebut juga diikuti CDAM C1 Astra Teguh Alimusiaji., Camat Pasangkayu Hasbi., Kadis Kominfopers Suri Fitriah dan Personil Polres Pasangkayu serta Kodim 1427 Pasangkayu. Kemudian Star dari Mapolres Pasangkayu dan tiba ditempat tujuan setelah menempuh perjalanan selama 3 jam.

Setibanya di tempat tujuan, Kapolres Pasangkayu bersama Dandim serta Komunitas Trail Pasangkayu melaksanakan Baksos di 3 Dusun yang ada di Dea Pakawa yakni, Dusun Siwata, Dusun Witieke dan Dusun Waisuba dan langsung menyerahkan bantuan berupa sembako.

AKBP Leo saat diwawancarai disela-sela pembagian bantuan mengatakan bahwa, Penyerahan Bantuan dari Polda Sulbar yang disalurkan tersebut bentuk dlinergitas dan kehadiran ditengah-tengah mayarakat.

“Kami lakukan bersama pihak Kodim yang dipimpin langsung oleh Pak Dandim serta dihadiri oleh Ibu Kadis Kominfo dan rekan-rekan Komunitas Trail Pasangkayu sebagai bentuk Sinergitas kami dan kehadiran kami ditengah masyarakat disaat Pandemi Covid-19”. Tuturnya.[Man]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top