TNI/POLRI

Babinsa Koramil 03 Bambaloka Membagikan Topi Caping Kepada Warga Binaannya

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka melakukan rutinitas pemantauan diwilayah binaannya diDesa Lilimori, Kecamatan Bulutaba Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi barat (Sulbar), Kamis (18/6/2020).

Dalam pemantauan tersebut sekaligus membagikan Topi Caping sejumlah 10 Biji kepada warga binaannya diDusun Lentera Desa Lilimori.

Pembagian Topi Caping yang dilakukan oleh SERDA Haerul bersama Bhabinkamtibmas BRIGPOL Palasahwan tersebut sebagai salah satu bentuk perhatiannya terhadap warga binaannya yang sedang membersihkan lahan untuk persiapan penanaman benih jagung.

Ket foto: Babinsa Koramil 1427-03/Bambaloka dan Bhabinkamtibmas bersama warga sedang membersihkan lahan milik warga binaannya persiapan penanaman benih jagung.

Selain itu, kedua Apdi Negara itu juga membantu warga binaannya membersihkan lahan kebun seluas 2 hektar dalam Rangka ketahanan pangan untuk mengantipasi dan menghadapi Pendemi covid-19

Terkait hal tersebut, Babinsa SERDA Haerul saat ditemui mengatakan bahwa, meski adanya pandemi covid-19, itu tidak menjadi hambatan baginya untuk terus membantu warga di Desa binaannya.

“Selain membantu petani, ini juga merupakan kedekatan dan akan mempererat jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan,” Ucapnya Serda Haerul.[*/Man]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top