BERITA SULBAR

PT MMG Bersama DPRD Pasangkayu Hadapi New Normal

SUARANEGERI || PASANGKAYU – PT Mamuang (MMG) menerima kunjungan dari DPRD dan tim pansus Covid-19 dalam rangka koordinasi terkait persiapan tatanan hidup baru (new normal) dikantor Induk PT MMG, Jumat (5/6/2020).

kunjungan tersebut diterima langsung oleh pihak manajemen PT MMG, CDAM Astra group C 1 Teguh Alimusiaji, Administratur PT Mamuang Jumali, CDO PT Mamuang Gabriel Sanjaya Saragih.

Dalam kunjungannya, Ketua DPRD Pasangkayu, Hj. Alwiaty, SH menyampaikan apresiasi pada PT MMG atas dukungan terhadap pemerintah dalam menekan penyebaran virus COVID-19 di Pasangkayu.

Ket foto: Usai kegiatan, Pihak PT MMG bersama Anggota DPRD dan Pansus covid-19 foto bersama diarea kantor PT MMG

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa pemerintah dan perusahaan harus saling bahu membahu menghadapi kondisi new normal di Pasangkayu. “Kita harus menyatukan visi terkait penerapan new normal baik dari segi kesehatan maupun ekonomi, ” Kata Alwiaty, ketua DPRD Pasangkayu.

Selain itu pihaknya juga menyampaikan bahwa dengan adanya PT MMG juga membantu pemerintah sebagai stimulus ekonomi masyarakat di tengah pandemi.

Teguh Ali, Community Development Area Celebes 1 mengatakan bahwa protokol Covid-19 akan tetap diterapkan tanpa mengganggu operasional. “Kami tetap memberlakukan physical distancing antar karyawan, pengecekan suhu, bahkan membatasi keluar masuknya orang,” pungkasnya. .

Selain itu, setiap karyawan juga diwajibkan menggunakan masker dalam setiap kegiatan operasional. Di perumahan karyawan juga disediakan tempat cuci tangan agar karyawan selalu cuci tangan sebelum bekerja maupun saat akan masuk ke rumah. “tentu kami juga terus menggalakkan perilaku hidup bersih dan sehat,” ungkapnya.[**/man]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top