BERITA SULBAR

PT AAL Serahkan 250 Paket Sembako Kepada Pemda Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Ket foto: CDam c1 teguh ali musiaji bersama manjemen PT aal menyerahkan sembako secara simbolis kepada pemda kab. Pasangkayu

SUARANEGERI || Pasangkayu – PT Astra Agro Lestari (AAL) tbk, melalui Nurani Astra terus mendukung pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 di Indonesia. Setelah menyalurkan bantuan di desa-desa sekitar perusahaan di wilayah Celebes 1, kali ini menggulirkan bantuan melalui Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasangkayu untuk disalurkan kemasyarakat yang terdampak pendemi covid-19 sebagai bentuk perhatian.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh manajemen PT AAL area C1 melalui Community Development Manager Astra Agro Area (CDAM) Celebes 1 (C1) Teguh Ali Musiaji kepada Sekertaris daerah (Sekda) Kab. Pasangkayu, Firman yang juga selaku Sekertaris Tim gugus tugas penanganan covid-19 didampingi Asisten I bersama Kepala BAPPEDA dan Kepala BPKAD di Kantor Bupati Pasangkayu, senin 11/5/2020.

CDAM C1 Teguh Ali Musiaji saat diwawancarai mengatakan bahwa, penyerahan sembako secara simbolis ini melalui Nurani Astra dengan harapan bisa membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

“Sebanyak 250 paket sembako diserahkan secara simbolis kepada Pemda Pasangkayu untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak.” kata Teguh Ali Musiaji, CDAM area C1.

Selain itu, Teguh juga mengatakan bahwa  dengan kondisi seperti ini kita harus saling membantu dan terus berdo’a. “Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh situasi ini” Imbuhnya.

Dengan Program Nurani Astra berupa bantuan bahan pangan yang menjadi kebutuhan masyarakat saat ini, mendapat sambutan positif dari pihak Pemda Pasangkayu yang disampaikan langsung oleh Sekda, Firman. Pihaknya mengapresiasi Astra Agro atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan. [J/Man]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top