TNI/POLRI

Kapolres Mamuju Utara Memimpin Anev Bulanan Intern, Begini Arahannya

Ket foto: Kapolres matra bersama waka polres matra saat memimpin anev bulanan

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Polres Mamuju utara (Matra) kembali melaksanakan Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulan Mei 2020 yang rutin dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Marta. Jum’at 8/5/2020.

Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres matra Akbp Leo H.Siagian,S.I.K,M.Sc didampingi Waka Polres matra Kompol Jufri Hamid,S.Sos dan Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira lainnya.

Anev bulanan tersebut dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 (Corona) dan tetap mengikuti protokoler kesehatan sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 saat pertemuan terbatas tersebut.

“Kita telah saksikan bersama disaat pandemi Covid -19 masih terus berlangsung dan di Kabupaten Pasangkayu telah ada 5 yang Positif dan sudah ada sembuh 1 satu orang dan semoga kedepannya tidak ada penambahan lagi namun tidak menutup kemungkinan ada dimasyarakat yang sakit  namun tidak mau memeriksakan diri karena melihat protokoler kesehatan yang sangat ketat”. Kata Kapolres Matra.

Selain itu, Kapolres juga mengajak kepada personil Polres Matra untuk membangun kesadaran Kolektif dari diri sendiri, anak dan istri, lingkungan dan satuan tugas atau tempat tugas sehingga bisa memutus rantai penyebarannya Covid-19 dan tetap menghimbau masyarakat disekitar kita dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan tetap menggunakan masker setiap keluar rumah, rutin mencuci dan tetap menjaga jarak serta menghimbau masyarakat agar tidak melaksanakan mudik.Tuturnya Kapolres matra dalam rapat anev bulanan.[J.y/Man]

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top