DAERAH

Kabar Baik, Bank Sulselbar Keluarkan Kebijakan Ditengah Pandemi Covid-19

Foto Istimewah

SUARANEGERI || Kabar baik bagi nasabah Bank Sulawesi selatan Sulawesi barat (Sulselbar) ditengah mewabahnya virus corona (Covid-19).

Terkait hal tersebut, Bank Sulselbar mengeluarkan pengumuman kebijakan bagi nasabahnya untuk pengajuan keringanan penundaan kewajiban pembayaran.

Sesuai isi surat yang dikeluarkan oleh Bank Sulselbar bahwa, Sehubungan dengan pandemi covid-19, bersama ini disampaikan kepada Bapak Ibu nasabah Bank Sulselbar yang mengalami kesulitan pembayaran angsuran kredit akibat dampak pandemi tersebut, pihak Bank Sulselbar menawarkan beberapa mekanisme terhadap nasabahnya untuk dapat menyampaikan permohonan keringanan (restukturisasi kredit) untuk melakukan penundaan kewajiban pembayaran. Kemudian, untuk penjelasan lebih lanjut, kepada nasabah dapat segera menghubungi petugas Unit Kredit di Kantor Cabang atau Cabang Pembantu Terdekat.

Ket foto: Surat yang dikeluarkan Bank Sulselbar terkait kebijakan dalam penanganan covid-19/sumber foto: akun fb. Berita Vovasanggayu

Diketahui, Bank Sulselbar berkomitmen untuk menjadi mitra dalam memberikan solusi kepada nasabah dalam kondisi apapun.(Sdir)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top