TNI/POLRI

Untuk Meringankan Beban Warga, Sat Binmas Polres Mamuju Utara Berbagi Sembako

https://youtu.be/N553y3HUn0Y

SUARANEGERI || PASANGKAYU – Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Mamuju utara (Matra) lakukan Door To Door dirumah masyarakat sekaligus menyerahkan smbilan bahan pokok (sembako) untuk meringankan beban disaat penanganan COVID-19 yang dilakukan di Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu, Desa Batu Oge dan Desa Pedanda Kecamatan Pedongga Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi barat. Kamis Siang (30/4/2020).

Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Akp Sukaryono, SH yang diikuti beberapa personil polres matra.

Kasat Binmas Polres matra Akp Sukaryono SH saat diwawancarai mengatakan bahwa, kegiatan yang pihaknya lakukan ini adalah bentuk empati kepada masyarakat.

“kami kumpulkan dari swadaya Personil Sat Binmas Polres Mamuju Utara kemudian dipakai membeli Sembako berupa, beras 10 Kg sebanyak 14 karung, minyak kelapa 5 liter sebanyak 14 Jerigen, Telur 14 Rak dan masker 14 Buah dan diserahkan kepada yang berhak dan membutuhkan di tiga Desa yang kami datangi”. Ujarnya.(J.y/S)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({google_ad_client: "ca-pub-7658722301248693",enable_page_level_ads: true});
To Top